Wednesday, January 19, 2011

he was there

thanks bimo for listened to my story hehe. you helped me a lot honey. loveee yaaaa muaaah! 
sorry i was being really annoying last night. 

yay akhirnya hari ini baikan. 
pagi2 gw panik banget bimo g bales sms gw. gw udah mikir yang nggak2. gw ketakutan kalo dia marah banget. eh taunya pas pulang sekolah bimo ngabarin gw. huiiihi seneng banget rasanya. dia bilang pulsanya abis. trus gw sedikit kecewe gak lama dari itu dia pergi ninggalin gw soalnya mau tidur.

mama dateng ke kamar ngomong sesuatu yang bikin gw nangis lagi ngebahas soal mba arin. hoeeek maless banget. u didnt get it mum.. u dont understand what i mean... --" trus gw nangis kan.... karena udah g tahan lagi, akhirnya gw memberanikan diri untuk nelfon bimo. dan ternyata diangkat. eh tp gak lama lagiii telfonnya mati tiba-tiba. yes pulsa gw abis! --" aaaaaaah gondokin bgt ga sih.

trus bimo tiba2 nyapa di msn gitu hahahahaha senaaangnya. trus bimo dengerin aku cerita gitu. aaah baik banget deh :( *hug* pengen peluk bimo banget hahaha kangeeen udah lama g ketemu :(. 


No comments:

Post a Comment