Wednesday, January 19, 2011

first!

yay ini postingan pertama. sekarang gw bisa menulis bebas apa yang ada di hati gw hahaha. dulu gw nulis di tumblr, tapi kayanya gw udah g bisa nulis unek2 gw lagi disitu. sekarang udah gak bebas, kalo nulis disitu jadi mikir dulu, entah karena bimo akan marah dengan apa yang gw tulis. ataupun ada beberapa orang yang gw kenal melihat tumblr gw. dan salah satunya seperti "what the hell?" "ah lebay" "overacting" "orangsukangeluh"  heeem -___-.
padahal sekedar curhat gitu doang. lagi siapa suruh baca juga.

 pasti setiap orang kan punya masalah, dan kadang kita gak bisa ceritain ke orang lain secara keseluruhannya. tapi kalo disimpen aja kayanya ngeganjel gitu. apalagi kaya gw yang gak punya temen deket. ya jadi maenannya beginian lah... ngegalau bersama laptop. hahaha sip
yeah it feels better! at least ngebantu dikit lah ngurangin stress dan beban di hati. hadeh.

No comments:

Post a Comment